Selasa, 17 April 2012

SP2HP Online Sat Reskrim Polrestabes Bandung

Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) diberikan oleh Penyidik kepada pihak yang tengah berperkara, guna mengetahui sejauhmana perkara tesebut ditangani oleh Penyidik yang bersangkutan, baik mengenai hambatan-hambatan yang dialami maupun hal-hal lainnya selama dalam proses penyidikan dilakukan.
Hal ini berguna agar pelapor dapat mengetahui perkembangan penyidikan yang kami lakukan. Anda sebagai pengunjung situsdapat memanfaatkan SP2HP Online ini sebagai sarana mencari informasi perkembangan hasil penyidikan yang dilaksanakan oleh Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

SP2HP diberikan/dikirimkan terhadap yang berberkara (Pelapor), selama proses penyidikan sampai dengan perkara tersebut dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU), hingga Berkas Perkara dinyatakan telah lengkap (P-21) oleh JPU. Pengirimannya dilaksanakan, baik melalui surat biasa atau menggunakan media Teknologi Informasi secara online, yaitu melalui:
email: reskrim.polrestabesbdg@yahoo.com
website: http://reskrim-restabesbandung.blogspot.com
Hotline Number : 022-4206524

Apakah Anda telah melakukan hal ini?

Untuk dapat meng-akses Laporan SP2HP Online Anda (secara spesifik), dalam arti Perkembangan Perkara Anda yang sedang kami tangani. Anda diwajibkan untuk menjadi Anggota dan memiliki Akun di situs kami, kemudian Anda diwajibkan pula untuk mengisi Buku Tamu SP2HP Online.

Terima kasih anda telah memanfaatkan Sistem Informasi SP2HP Online Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan ajukan melalui Menu Kontak

0 komentar :

Posting Komentar